Bingung, mencapai Financial Freedom

Diposkan oleh BadBoyz | 11:46 PM | 0 komentar »

Benar, kata - kata orang . sekalipun kita sudah berusaha mencari apa namanya kebebasan , tapi sebenarnya kita belum mutalk bebas... mengertikah kau wahai teman bahwa hidup ini dipersulit oleh kesusahan financial , sehingga banyak yang tidak bebas dan leluasa menjalani hidup ini , terkekang dan terbentur masalah tersebut ...

dalam hal ini saya pun merasakan secara umum, bahwa selalu kerja,kerja dan kerja , namun hasilnya hanya pas-pasan , hampir-hampir gak ada .
tak luput hari ini saya terus mencari jalan keluarnya , search di om google ,tentang passive income , tapi timbul keraguan ... disebabkan mana mungkin mrk berbagi rahasianya ? terus apakah cuma trik aja yah mereka jual ebook ttg cara-cara meraih passive income ? kalau saya tidak tertarik dengan MLM , karena semua itu hanya menguntungkan sepihak .dan emang saya juga gak ada bakat mencari rekan-rekan untuk gabung sebagai downline saya ...

nah, hari ini aku sdg memutuskan tuk mengambil keputusan mengikuti salah satu trik passive income seharga Rp.125.000,-, dan katanya setelah mencoba ACTION mengikuti cara2x yang disampaikan di CD program yang mereka tawarkan aku akan terbebas dari belenggu kekurangan didalam hidup ini.. moga -moga yah !

Bookmark and Share

0 komentar